Latest News

Agen Perjalanan Dapat Keluarkan Visa Turis Saudi

Agen Perjalanan - Agen perjalanan kategori D kini sudah dapat mengeluarkan visa wisata, pendidikan atau perawatan medis di dalam dan di luar Kerajaan. Komisi Parawisata dan Warisan Budaya Studi (SCTH) telah mengeluarkan lisensi pertama memberikan izin agen perjalanan kategori D mengeluarkan visa semacam itu. ada sebanyak empat kategori agen perjalanan yang berlisensi di Jeddah (A, B, C dan D) sudah dapat menyediakan dengan berbagai layanan termasuk dengan penjualan, pembelian dan penerbitan tiket perjalanan di dalam dan luar Kerajaan dengan melalui berbagai sarana transportasi.

Agen Perjalanan Dapat Keluarkan Visa Turis Saudi

Dari Direktur Jenderal SCTH yakni Mohammed Abdullah Al-Amri mengisahkan sektor perjalanan dan pariwisata yang tumpang tindih atas kekuasaan sebelum berafiliasi dengan SCTH. Sehingga kondisi yang seperti itu menghambat inisiatif para pelaku usaha sektor perjalanan. Kemudian, beberapa waktu yang lalu Presiden SCTH yakni Pangeran Sultan bin Salman merestrukturisasi sektor pariwisata sesuai dengan garis ilmiah. Agen perjalanan dapat keluarkan visa turis Saudi.

Sebuah program yang dapat memulihkan dan menghidupkan kembali 34 masjid bersejarah yang ada di kawasan Al-Diriya baru saja diluncurkan. Agen perjalanan dapat keluarkan visa turis Saudi. Dimana program itu tengah dibahas oleh SCTH, Kementerian Urusan Islam,Komisi Tinggi untuk Arriyadh, Dawah dan Bimbingan dan Al-Turath Fondation.

Dalam program pemulihan itu bertujuan untuk dapat menghidupkan kembali masjid-masjid yang bersejarah dan peran mereka di masyarakat. SCTH menekankan bahwa kebangkitan masjid-masjid yang penuh dengan sejarah itu tidak hanya mencakup pemulihan warisan kota, akan tetapi juga menghidupkan kembali bangunan-bangunan itu.

SCTH menuturkan bahwa bangunan-bangunan yang bersejarah itu dibangun dan dirawat oleh para raja Arab Saudi. Pangeran Sultan bin alman juga ikut meluncurkan proyek memulihkan 10 masjid bersejarah yang ada di Al-Qassim sebagai bagian dari program menghidupkan kembali bangunan itu. Dalam proses revitalisasi dapat menggandeng partisipasi masyarakat setempat.

Selain itu juga, tiga kantor arsitektural secara sukarela mempersipakan segala sesuatunya dalam rencana memulihkan dan merehabilitasi sebanyak 13 masjid bersejarah di kawasan tersebut. sehingga, untuk jumlah total masjid bersejarah yang akan direvitalisasi menjadi 79, termasuk dengan Masjid Al-Maarik yang sudah berusia 100 tahun lamanya, masjid ini terletak di Buraidah.

0 Response to "Agen Perjalanan Dapat Keluarkan Visa Turis Saudi"